Thursday 13 June 2013

Beauty Healthy

Assalamu alaikum ..
Pagi Teman-teman Auroraa
^_^

Gimana kabar kamu hari ini ?????
apapun cuacanya hari ini , apapun keadaan hati kamu hari ini usahain tetap cantik yah
( GANBATTE )..
Nah hari ini dicuaca yang panas kering gini kulit wajah biasanya jadi kering dan kusam , Sahabat Auroraa pasti takutkan kalau kulit wajahnya jadi lecek gitu ..tenang aja hari ini Princess Aurora bakal kasih tips nih buat jaga kulit disaat panas matahari terik , ada banyak cara loh salah satunya dengan masker Kentang .
hmm.... agak aneh yah dengernya
tenang aja teman-teman Auroraa Kentang merupakan salah satu bahan alami untuk memutihkan kulit dimana kentang digunakan untuk membuat masker pemutih wajah. Kandungan enzim catecholase yang ada pada kentang mempunyai fungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dan menjadikan lebih cerah.

Penggunaan masker kentang untuk memutihkan kulit secara alami ini harus dalam kondisi segar, oleh karena itu setiap kali akan memakai masker kentang ini, kita harus mempersiapkan terlebih dahulu karena masker ini tidak dapat di simpan. ( sekali pakai aja gitu teman-teman Auroraa  )

( CATAT YAH TEMAN-TEMAN AURORAA )

  • Bahan-bahan yang digunakan ( catat dan lakukan dengan teliti yah teman-teman Aurora ) :

  1. 1 buah kentang segar .
  2. Susu bubuk putih 1 sendok.
  3. Tepung beras 1 sendok makan ( telah didiamkan selama 1 hari dan ditumbuk halus )
  • Cara membuat :
  1. Haluskan kentang yang telah dikupas dan diparut kemudian campurkan dengan  susu bubuk putih yang telah dicampur air ( usahakan adonannya kental yah teman-teman Auroraa ^^ )
  2. Usapkan secara merata dan menyeluruh  masker pada wajah, kurang lebih selama 20 menit biarkan mongering.kemudian bilas wajah dengan air hangat agar kulit menjadi lembab kemudian keringkan dengan lap / handuk bersih.

 
Catatan untuk teman Auroraa ^^ : ( Penggunaan masker ini dapat anda lakukan tiap hari atau setiap Anda membutuhkan. Setelah sebulan melakukannya, anda bisa merasakan hasilnya. )

Nah gimana teman-teman Aurora mudah dan simple kan untuk dilakukan .. ( Selamat emncoba dan semoga berhasil yah ) ---> Jangan lupa tinggalkan saran dan komentar

                                    By : AndiinAuroraaQuinshii

Beauty Healthy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viviensinaga

0 comments:

Post a Comment