Friday 21 March 2014

New..New Me (Ceritaku )

Assalamu alaikum
Malam teman-teman Aurora , kali ini saya mau posting foto-foto saya ajalah ..
pasti pada kangenkan mau ngoleksi foto-foto baru saya . hahahahhahhahahha..
b'canda guys ... ini cuma lagi gak ada bahan aja buat diposting jadi ngeposting foto-foto saya aja . " Mohon jangan dsave yah lamannyaoto , ntar kenna virus Angel , ahahahhaha ... jangan dsimpan juga foto saya . ntar HP ato LPnya teman-Teman Aurora bisa Trojan dah..
oke , this is it

http://rillnewss.blogspot.com
ini fotonya pake you cam guys , wajar kalo agak dikit Mulus , tapi aslinya beda tipis aja kok . saya cukup pndek , Tinggi saya itu 151 cm , coba nambah 10 Cm aja , saya udah ubah alur dari Bidan Ke Modelling , Model sampo maksudnya . Saya pling bangga sama Rambut saya , jjur ni yah banyak yg udah muji rambut saya bagus , cantik , lembut , padahall cumapake sampo doang . hehehehe..
  Guys waktu foto ini saya pake baju dari honey bany . mungkin karna itu kali yah , jadi agak cantik keliatannya , soalnya Auro bahagianya keluar . by the way , kayaknya gue kePD-an banget yah bilangin diri gue cantik . Ahahahaha , gak p.apa pembaca diBlog saya juga jarang yg ngenal saya.

Like...like..like , bagaiman guys . udah bosan ngeliat muka saya . Ahahahhahah , kayaknya bakal susah soalnya sya kan baik . suka bagi-bagi Ilmu diBlog , lah kayak gak ada Blog lain aja .

Huffft...
capekMa' Bicara'
*Artinya ada ditranslate yah ..

oh yah sy orangnya suka sharing , terutama kalau masalah tren-trend apa aja yg lg baru . Maklum cita-cita sy Desainer . kalo ada teman-teman Blogger yg mau ngajarin sy Desain silahkan tinggalkan komentar sja yah . sy akan segera respon balik kok :D
oh yah guys . Follow My Twitter @AndiinAuroraa . Oke

Oke , ini jadi foto terakhir aja yah , saya udah kehabisan kata-kata buang diomongin , saya juga Fans Arsenal sm Manchester United , alasannya karena ada Oliver Giroud di Arsenal , klo MU mmang udah dari dulu sih , saya baik , gak pendendam , cuek , dan simple . jadi cukup sekian dari saya , terima kasih telah membaca , ayo pengaruhi teman-teman kamu untuk rajin-rajin ngebuka Blog saya  yah . Terima kasih mohon saran dan kritiknya yah . Wasslamu alaikum :D














New..New Me (Ceritaku ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viviensinaga

0 comments:

Post a Comment