Friday 6 February 2015

APPLE SEARCH SEGERA HADIR

apple search
Dunia teknologi belakangan ini berkembang dengan sangat cepat. Berbagai produk ungggulan dari perusahaan-perusahaan terbesar didunia siap di launching dan meraka terus berinovasi memberikan layanan dan produknya kepada publik. 

Dalam dunia browsing Google Search merupakan mesin jelajah atau mesin telusur yang paling populer dan paling banyak digunakan dalam berselancar internet baik oleh anak-anak, orang dewasa, dan semua golongan pengguna internet. 

Google Search saat ini jauh mengungguli pesaing-pesaing beratnya dalam layanan mesin telusur seperti BING atau MSN, yahoo dan lain-lain. Namun ditengah keppopuleran Google Search saat ini rupanya perusahaan APPLE tengah mengambil ancang-ancang untuk memberikan persaingan yang ketat kepada Geegle search dan akan segera membangun APPLE SEARCH dalam waktu dekat ini. 

Persaingan kedua raksasa teknologi tersebut rupanya tidak akan hanya dalam dunia smartphone saja, namun akan berlanjut dalam babak baru yakni SEARCH ENGINE. Kabar tentang APPLE SEARCH ini beredar setelah apple memasang lowongan kerja di website resmi mereka. 


Dalam website tersebut diberitakan bahwa APPLE sedang mencari karyawan untuk posisi enngineering project manager yang akan menangani produk bernama APPLE SEARCH. Penempatannya sendiri akan perpusat di San Francisco dan akan mempunyai tugas untuk mengawasi pengembangan platform pencarian yang akan digunakan oleh ratusan juta user diseluruh belahan dunia ini. 

apple search engine
Jika kabar tentang apple search ini benar adanya bisa dibilang apple terlambat untuk ikut terjun dalam bisnis ini, mengingat para pesaingnya sudah terlebih dahulu terjun dengan search engine masing-masing. Seperti microsoft dengan Bing, Yahoo dengan Yahoo search, dan google dengan google search. 

Namun megngingat bahwa APPLE merupakan perusahaan besar dengan fitur-fitur terkini yang canggih, kemungkinan besar apple search juga akan dibekali dengan fitur-fitur canggih sehingga mampu bersaing dengan search engine yang lain. Dan satu hal yang sangat kita hrapakan tentunya jika apple search ini resmi dirilis bahwa semoga saja apple search ini tidak hanya diperuntukkan kepada pera pengguna iDevuce saja. Karena selama ini apple memang terkenal ekslusif

source : Apple

APPLE SEARCH SEGERA HADIR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viviensinaga

0 comments:

Post a Comment