Thursday 13 June 2013

Rahmat Adi Surya dan Aku

Assalamu alaikum Teman-teman Auroraa....
kali ini kita bahas review orang yang satu ini yah
Rahmat Adi Surya cowok kelahiran 21 februari 1991 lahir diBone , di Provinsi Celebes ini sekarang lagi kuliah di Salah satu Univ Negeri Di Makassar lebih tepatnya diFakultas kesehatan dengan Profesi Ners , Cowok yang satu ini tuh teman-teman Auroraa merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara , 6 tahun pernah ia habiskan di salah satu pesantren di Kota Soppeng ,Selain itu cowok yang satu ini bisa dibilang paling malas sama yang namanya organisasi daerah dan kampus , selain itu paling hobi wisata kuliner tuh , jadi gak bisa dibilang miskin-miskin amat soalnya paling jago tuh makan ditempat mahal saya sih ketiban enak juga kalau diajakin sama dianya. selain itu dari segi penampilan paling stylish dah tuh a.k.a gak mau ketinggalan saya kalah fashion tuh sama dia ( padahal kan dia cowok ) ahahahahhaha....
#Flashback
Pertama ketemu dia tuh juga gara-gara dicomblangin gitu ( sama Omnya ) inget banget deh wajah putih polosnya yang sumringah jadi bikin kunang-kunang biruku melayang muter-muter diatas kepala , kita kenal lewat FB terus tukeran number gitu ---> kemudian jadi sering chatting-chattingan dia ngajak ketemuan saya setuju-setuju aja mungkin gara-gara sering ketemu benih sam tunas cinta numbuh deh gara-gara keseringan dipupuk , Dia gak romantis , tapi suka kasih kejutan sih Edisi Drama korea terbaru aja dia kasih buat saya setiap kali dia pulang kekampung ( Whahahhahahah...cowok bakal ngelakuin apa aja untuk ngebuat hati cewek yang dia suka LULUH ).
Akhirnya dia jadi pacar saya 16-06-2011 gak ada perayaan khusus laong waktu itu kita LDRan..
sekarang saya udah kuliah kita udah sama-sama diMakassar , gak nyangka udah 2 tahun bersam kita berdua masih jadi teman berantem tiap harinya tapi gak bisa putus-putus juga..
(APLOS BUAT PASANGAN INI ).
Berikut foto-foto Rahmat Adi surya :

yang satu ini pas Wisudaan S1 keperawatannya 

kalau yang ini waktu zaman selesai SMA 
(tahan tawa anda ) kalau yang ini pas SD 
#sebelahkiri ujung

Kalau yang ini pas Pesantren ( gak tau dah ABG kepanjangannnya apa )
Kalau yang satu ini kalau lagi Stress mikirin kuliah
Kalau ini foto Kakaknya tercinta dengan suami serta keponakannya yang paling Imut-imut dah

Kalau yang ini pas Hospital tour gitu
yang ini pas KKN kampus

Dan yang terakhir ini Aku dan dia
Nah itulah foto-foto revolusi perubahan Rahmat Adi surya serta orang-orang yang ada disekitarnya.
sekian Review tentang dia yang bisa saya ceritakan..
dia mungkin bukan pria yang sempurna tapi dialah pria yang saya suka dan bisa membimbing saya menjadi seorang wanita solehah , terima kasih untuk tuhan yang menghadiahkan dia untuk saya..
Semoga kami akan tetap dalam ridho Allah dalam kebersamaan yang  penuh kebahagiaan , dalam kesehatan serta tetap bersama hingga waktu yang ditentukan..

^_^ For Ma Lovely Rahmat Adi Surya 
By : AndiinAuroraQuinshii

Rahmat Adi Surya dan Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viviensinaga

0 comments:

Post a Comment